Selasa, 19 Mei 2009

Im bAck

Terakhir saya ngepost n berkunjung kesini adalah tepat 1 bulan yang lalu... Tepat tanggal 19... ! Sebenernya banyak yang mau dicurahkan di sini,,, tapi the best topx masih tentang si anat niH. Ne hari saya ujian paket ke 2,susaaaah,, tapi gusa dipikir!Berdoa aj! Prinsip saya jangan sampe yg telah lalu memperburuk yg di masa depan! HmMm,yg harus dipikirkan ke dpn sebenernya topiknya juga masih sama siH, anatomi paket3 (dia lg dia lg),sepertinya g da matkul laen yg harus saya pikirkan y! Tp bener lo, katany pRof bambang Anatomy is the mother of . . . . Of ap y?Kq lupa, of medical kayakx. Pkoqx gt lah, pentg bgt gt! Dan saya hitUng2 ne qt cma dksiH waktU 35hari wat ndalemin tU matkuL, dEngan jumlah halaman text book 160an , padahal waktu buat mbAcA tok 1halaman belum ngehafalin ítu rata-rata butuh stegah jam! HmMm belum belajar laenya, ujian trameD pRakteknya sambil nyanyi lg! SumpaAa bener2 makanan uTama tiap hari! AiH aiH jangan ngeluh pik! SuatU saAt saAt2 kya gni pasti dirindukan n jadi pngalaman yg membAngGAKan! Oia ne hari is my lupely sist bday. . . Hpy bday, mg slalu dbri kemulyaan duni akhrat. Miz u. . . Bsk pulg krmh,kangen ama smua

Tidak ada komentar: