Kamis, 01 Januari 2009

Taun bAru yang kelam

Taun baru
1430 hijriah,
2009 masehi,
saudara2 kita di palestina,hampir400org meninggal dunia.
Saya berdoa untuk keselamtan saudara-saudara saya disana,dan kalau orang kafir menganggap doa saya tak membantu apapun,mereka jelas salah besar. Ok man kalian membunuh fisik saudara2 muslim saya disana, ok bung kalian merusak bumi saudara kami, tapi doa saya untUk keselamatan mereka bukanlah hanya diartikan sempit sebagai keselamatan dunia,tapi keselamatan mereka di kehidupan setelah itu juga. Dan saya yakin, hati kalian telah disempitkan oleh Allah sesempit pikiran yg menganggap kami orang2 muslim telah mati. Allah akan membalas itu semua seperti Dia membalas pada orang2 seperti kalian yang telah terjadi pada masa lalu,bukankah telah banyak yang menerima balasan atas perbuatannya,tapi betapa bodohnya mereka tidak menyadari.Mereka jatuh di lubang yang sama. Allahu akbar!

Tidak ada komentar: