Selasa, 24 Februari 2009

Dihajar lagi

Sudah terlalu lama saya menghabiskan waktu bersama matkul dasar biomed, dan saking cintanya saya sama dia liburan yang mustinya dihabiskan untuk bermalas-malasan (sok males,eh ..?), tetep biomed di hati n pikiran saya. Gimana engGak!! La wong kena SP. Tapi tenang aja, nggak selamanya SP itu menunjukkan betapa bodoh dan malasnya seseorang (menghibur diri), eh beneran ini! Dari 220 orang yang 200 sp,keren gak sie?(eits..Jangan mulae deh kebiasaan nyalahin dosen,lebih baek koreksi diri kamu,meskipun emank c g bisa dipungkiri ne faktornya juga pak dosen satu itu =p)
tapi Alhamdulillah dah semua itu sampun lewat,seng wez yowez next time better (he2 nyotek motto temen saya,maap y don).. N now saya gy duduk di meja belajar, ditemenin lampu yang setia berdiri disamping saya (luV u) lagi coba mengerti anatomi karena anatomi ingin dimengerti,bener2 bakalan dihajar keras(diharuskan belajar keras). Ikhtiar aja deh, pasti bisa bagus nilaenya, kalu ujung2nya SP lg tenang aja, SP gak SP tetep jadi dokter koq (loh?! ini neh provokator males yang kudu dibasmi)... Yaudalah terusin belajar lagi... Hamasah!!

Tidak ada komentar: