Kamis, 30 Juli 2009

hsh bs2

dear diary yang manis,
hari dan waktu begitu cepat berlalu, tak terasa setelah setahun aku tinggal di rumah singgah yang bernama baitus sauqi, kini kami akan meninggalkannya, kontrakan tempat suka duka kita ini akan ditempati oleh yang empunya rumah.
hari ini ry, aku bersiap-siap mengepak barang2ku, membersihkan barang2 yang cukup lama tertumpuk di sudut kamar, buku2 dan kertas2 yang mengantar ilmu padaku aku rapikan dalam tas2 agar enak dibawa. Tapi entah kenapa ry, ada perasaan aneh di dada,ngin mengatakan kepadamu, tiba2 aku ingin menatap setiap sudut rumah, teringat apa saja yang telah terjadi di sini, canda tawa disertai kenarsisan masing2, perseelisihan2 kecil yang sungguh menambah indah silaturrahmi kami pada akhirnya, atau saat mereka membantuku menyesaikan masalahku dengan seseorang yang waktu itu membuat rumah kami berubah suasana sedikit panas saat di luar rumah hujan deras, hingga ada acara persidanganku dengannya, dan konflik terjadi seperti scenario sinetron aja. Mungkin sidang itu tak dapat mengakhiri masalahku yang terlalu rumit, tapi aku sangat berterimakasih pada semua, sungguh kenangan yang manis. Makasih mbak2 yang cantik dan teman2ku.,. mb rin, mb lia, nen, ditto, dian yang menghadiri sidangku.he2
melihat kamar ini ry, tempat saat sekarang aku sedang bercerita padamu, tak lepas dari kenanganku dengan teman penghuni kamar ini, yang sekarang mungkin lagi sibuk2nya menyiapkan diri menuntut ilmu di universitas impiannya, semangat ya, raihlah cita2mu dengan ikhtiar dan tawakkal serta mengharap ridhonya. Amin. Waktu begitu cepat ya teman, aku akan merindukan waktu2 kita saat memasak bersama , berbisnis bersama, saling menyemangati meraih cita2.
Terima kasih untuk semua
Buat reni yang saat ini otw k sidoarjo, sori g jadi nemenin, he2, aku nunggu ditemenin dito aja disini. N dian, hetsetmu lo!
For bs n its members(nen,dian,mb rin, mb lia, ditto, ren, ratn, n mb indah), miz u all, jazakillah!

Tidak ada komentar: