Sabtu, 01 Agustus 2009

pengennya bikin baru............(kembali nol)!!!!

bnernya postingan ini buat blog saya yg baru pake multiply, sayangnya saya terlanjur dikecewakan ama si mp. uda banyak tulisan yg bakal di uplod, tulisan yg emang sengaja saya ketik dirumah, alasannya ngehemat biaya, plus emank ide2 itu muncul di saat saya g onlen pke pc(emank jarang banget sih...), tapi si mp malah ga mau terima tulisan2 bermutu (agak) saya cz gamau terima copas (copy paste) dr note2saya, maunya orisinil mulu langsung ngetik wektu ol(hari gini). emang blogspot paling baek de!
ya udahlah ... anggep aja ne blog dibikin baru, renovasi log lah!!

start new.........

Bismillahirrohmaanirrohiim
Assalamualaikum warohmatullahi wa barokatuh (pahala salam tanpa wr wb beda loh)
Layaknya seorang muslim, tiap bagian tubuh ini melakukan sesuatu, tak lupa basmalah menyertai.
Layaknya seorang muslim, tiap salam yang terucap, terkandung doa pada kalian saudaraq.

This is my blog,
Apa yang ingin saya tulis, saya tulis di sini, curhat2an saya, argumen2 saya, pengalaman2 saya, kebodohan2 yang pernah saya alami, artikel2 menarik, everything what is happening around me, anything bout my life, life after life, and bout love?haha (bukan cinta yang seperti kamu pikirkan, it’s the true love)
Tentang bahasa, enaknya make kata aku apa saya neh? mud2 an aja ya, di sini g berlaku kata baku, just write by the way am I (bener gak ne b.inggris gua?)
Me?
Sebelum saya bercerita tentang diri saya, ijinkan saya teriak ‘‘saksikan bahwa aku seorang muslim’’,im proud of it!!!!
I’m a muslimah, muslim girl. (not moslem but muslim. Its different)
No body’s perfect, banyak yang belum saya ketahui, hopefully will be better person, so yang mau kasih saran komen aja, cz ilmu saya masih minim, yang mau bagi ilmu ma saya, jazakillah banget =)
Allah nitipin saya di tengah keluarga sederhana, keluarga anget, seanget mentari pagi, semanis madu, my luvely mom, mom, n mom (bukan berarti bapak saya istrinya 3,tau kan hadist nabi tentang ibu?yang gak tau bilang ntar saya posting),also my dad, sista, n brothers. Mereka batu2 besar yang harus saya masukkan duluan kedalam toples, sebelum kerikil, pasir, dan air berturut-turut memenuhi toples kehidupan saya (baca postingan lengkapnya Ilustrasi Manajemen Waktu).
Im the youngest , mungkin itu bikin saya punya sifat manja n sedikit keras kepala, hufh, im the most nyebelin person @ home probably (yang baca jangan ilfil dulu), suka berantakin kamar, waktu kecil nangisnya paling banter g ketulungan ampe tetangga 1RT denger, suka gulung2 on the ground g jelas kalo gak diturutin maunya, sampe2 nenek saya yg rumahnya di depan, kalo uda g tahan dengerin nyayian nada tinggi saya, langsung dateng n ngasih duit biar g nangis (hikikik, malah dapet duit).
TK,SD,SMP,SMA, Alhamdulillah bisa lulus di tiap tahap, banyak kenangan di tiap tahap kehidupanku. GURU, orang tuaku di sekolah, yang sabar menghadapi murid2 nakal, hu2 jadi inget waktu kelas 3 smp sering bikin guru nangis, wali kelas capek marahin kita, guru b.indonesia yang ngehukum anak sekelas, jahatnya kita sekelas waktu itu, meski gitu juga toh akhirnya 3 orang lulusan terbaik semua produk dari kelas kita (kesimpulannya gak nakal gak belajar,haha,sesat).TEMAN-SAHABAT, tanpa mereka tak ada kenangan yang tersimpan, luuv u full temans.
Kini pagi telah menjadi malam, sekarang yang dulu menjadi masa lalu saat ini. Dan nampak jelas makna ‘dunia ibarat sebuah terminal,hanya tempat persinggahan’, waktu begitu cepatnya melesat, meninggalkan masa2 bermain dalam hidup saya.
Perjuangan2 meraih cita2 dan karunia2 Allah yang saya dapat, terlampau indah buat saya yang bergelimangan dosa. Doa orang tua, saudara, sahabat, dan mungkin orang2 yang pernah saya sakiti, tentunya doa mereka yang membuat saya merasa jadi orang yang paling optimis meraih cita2, membuat gagal menjadi kesuksesan yang tertunda. Orang boleh tertawa, tapi bagi saya hal yang mustahil akan terjadi dengan usaha dan izin Allah. Gak percaya? Di SMA, saya bukan orang yang berprestasi di sekolah,haha, saya jauh dari itu, nilai pas2an, nonton TV wajib padahal PR numpuk, mau berangkat skul baru ngeliat jadwal pelajaran ama mikir, ‘ne hari matpelnya apa aja y??’, kalu beruntung ga ada peer Alhamdulillah, tapi sayang jarang banget saya beruntung gitu, yang ada tiap hari buru2 berangkat ninggalin my mom yg tengah nyuapin saya cz gak tega anaknya gak sarapan, sedang saya sibuk masukin buku2 ke tas, trus kabur ama angkot ke skul pagi2, yang tentunya buat minjem peer temen.(sarapan pagi yang bikin tambah laper bareng anak2 sejenis). Astaghfirullah =(.
Bukan maksud ngasih contoh yang gak bener , Cuma pengen buktiin YOU CAN IF YOU THINK CAN, dan pentingnya arti sebuah keyakinan , Allah akan mempermudah jalan seseorang mencari ilmu.
Yap, saya lulus SMA, saya punya sebuah cita2mulia, my dad bilang ‘nyari jurusan kuliah gak usah ngeliat cepet gaknya dapet kerjaan, tapi liat manfaatnya wat orang lain, cari ilmu, jangan cari duit’.
Tentunya bikin saya mantep milih satu jurusan yang tentunya banyak diminati juga ma manusia planet ini, dan tentu tidak mudah, apalagi buat orang g pinter, g kaya, ga cantik(ga ad hubungannya ma fisik, ngaco) seperti saya.
Di sinilah peranan arti sebuah kepercayaan yag saya sebutkan di atas, dan ada satu hal yang bikin saya lebih pede, ‘IQ 135 yang belum saya maksimalkan potensinya’.
Dan wow, memang tidak mudah, ternyata diterima pada pilihan 2 SPMB/SNMPTN adalah jawaban dari doa , ‘ya Allah , berilah yang terbaik buat saya, Engkau yang Maha Mengetahui, sedang hamba tidak tau’.
Menerima dengan lapang dada bukan berarti membiarkan kesempatan yang ada terbuang percuma, kedua kalinya saya mencoba, dan Alhamdulillah impian itu nyata, subhanallah, now im the medical student. Usaha keras, tawakkal, Oh Allah, indah sekali karuniaMu!
Syukurku… penuh pasrah kupanjatkan, hanya kepadaMu Tuhan, Ya Illahi Robbi...!

Tidak ada komentar: