Kamis, 27 Agustus 2009

Menjelang kuliah

Tampak berbagai kesibukan yg kan dihadapi didepan mata
Padahal saya bukan mahluk yg aktif berorganisasi, tp tetep aja rasanya sibuk! Baca buku2 sambil masukin materi ke hipokampus dari pagi mpe malem, ufff keseharian yg pernah saya lakoni di semester2 itu membuat saya kurang bernafsu menjalani kuliah semester ini
Saya! Mengeluh! Pengen sekali ngilangin dan ngejauhin Mengeluh dari Saya!

Manajemen Waktu
Dan pelasanaannya secara konsisten
Itu yg bener2 saya butuhkan
Jauhi hal2 yg dirasa kurang berguna.
Ngomong2 hal2 yg kurang berguna, insya Allah semester ini bisa dibilang telah lumayan terlepas dari itu, dg susah payah dan berbagai perjuangan serta do’a, horewww ! I got a freedom!
Hilangkan hal2 yg kurang dan sama sekali tidak bermanfaat dalam hidup ini!
Abu Hurairah ra berkata, Rasulullah saw bersabda : Di antara tanda kebaikan keislaman seseorang adalah ia meinggalkan perkara yang tak berguna baginya.


(hadits hasan diriwayatkan oleh Tirmidzi dan lainnya)
Bismillahirrahmaanirraahiim

Tidak ada komentar: