Jumat, 01 Januari 2010

jgn cuma teori, tapi aplikasi

Mengingat beberapa waktu lalu,
Di saat naluri ke”kost”anq muncul, syndrome anak kost, bête saat akhir bulan, saat persedian uang menipis sedang atm bri jauh dari kost. Di tambah sebel bila ada yg ngutang lupa bayar.

Padahal,
Manusia akan bahagia bila bisa membuat orang lain bahagia
Teringat kisah kakekq,
Aku tak pernah mengenalnya, bahkan bertemu denganya pun tidak
Yg kutau beliau orang yg dermawan, baik pada anak2nya, cucu2nya,

Apabila seseorang membutuhkan sesuatu, pasti beliau membantu, ato memberi hutang tanpa ada pertimbangan orang itu akan mengembalikannya atau tidak, tak ada niat untuk menagih apa yg beliau pinjamkan. Suhanallah…
Orang lain menyeganinya bukan karena harta ato lainnya, tapi karena itu,

Aku ingin seperti beliau, tapi selama ini aku hanya mengatakannya tanpa ada aplikasi, maafin aku teman, aku ikhlas koq.

Tidak ada komentar: