Kamis, 07 Juli 2011

nambahin isi blog



masih inget blognya anak ipb om danang? dari blog itu km bisa dapet film motivasi pendek yg cukup inspiratif. dari blog itu juga banyak pembaca yg termotifasi dan bikin jejak-jejak baru. mungkin saya salah satunya... ga nyangka juga lo saya bisa ikut pimnas kaya om dhanang. padahal saya bukan orang yang suka dg dunia keilmiahan, tapi Allah ngasih saya kesempatan untuk jalanin sebuah pengalaman baru yg langka. berawal dari tugas penelitian pbl 2 sks, yang cukup banyak butuh uang. untuk nambelin uang yg ga sedikit itu, saya coba2ngikutin tema penelitian saya ke lomba pkm. kan lumayan kalo dapet dana, bisa nggantiin duit yg uda keluar buat penelitian. ehh beneran, alhamdulillah didanai, masih sisa pula. tapi pasti dengan semangat kerja keras kita sekelompok akhirnya malah bisa ikutan pimnas. keren2... (tapi emang rada kapok sih, "berat",apalagi pasti sering kepikiran "belum belajar:(") huaaa.. salut deh am anak2 forisma fkua yg addict bikin karya tulis...
afterall,,, alhamdulillah kerja keras kita sekelompok g sia2... semangat rek... bawa pulang EMAS dari makasar!!!

Tidak ada komentar: