Rabu, 28 September 2011

nikmat paling nikmat

pertama kalinya sharing ttg Islam dg adek2 27 sept 2011, selasa
nyiapin ppt cz gw orangnya gabisa spontan
topik "bangga jadi muslim", hahaha assalam banget "proud to be youth muslim generation"
yang dibahas apa aja disini?
mentoring lagi nih jadinya, ntar2 aja ya klo lg longgar gw ketikin materinya disini. sekarang pengen cerita aja gmn kemaren. ya sedikit berpolitik, sebelum gw ngasih materi , abis kenalan ama adek2, minta maaf dulu gitu kl mentoringnya ntar kurang jelas,,, soalnya blm pengaalman, biar klo malu2in ga kebangetan malunya. hahaaha
tp alhamdulillah deh lancar...
dan baru aja nemu indikator kemaren itu sukses ato ga dari note adeknya yg baru gw add fbnya. hehehe. alhamdulillah cerita ttg akhlaq Rosul yg emank so sweet abis bikin mereka lebih bangga dengan agamanya.

bikin gw tambah semangat deh.


http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150517152539657

ya Allah, ternyata berbagi nikmat Islam begitu indah...
semoga nikmat ini bisa dirasakan oleh yang lain, semangat :)
sungguh merugi jika kamu belum merasakan nikmat Islam yang seperti ini dalam hidup

1 komentar:

Nugra Akzatama mengatakan...

stuju bgt Fik, nikmat terbesar adlh nikmat iman n Islam
dan hidup manusia itu sbnrnya merugi kecuali yg dsebutkan dlm Al-Ashr : 1-3 =)