Minggu, 05 Februari 2012

kamu suka boy band?

boy band jaman sekarang emang ga sesuai ama maknanya. Boy itu apa , band itu apa. Tapi ga usa ngebahas makna, langsung aja dengerin apa kata saya tentang boyband.
Yang saya tau, pas pertama kali ngenal kata SMAS**H (ribet) lewat status FB temen saya, kebetulan cowok. Dari situ kentara banget kalo di kaca mata cowok anak kuliahan boyband macam smash adalah ga lebih dari bahan guyonan, "kenalin nih,temen saya,anggota barunya smash", dan ujung-ujungnya diikutin ejaan "wkwkwkwk", ato "buahahaha". Sehingga pada waktu itu saya berkesimpulan bahwa smash adalah ga lain ga bukan cuma populer dan laku di kalangan anak SD. Dan fansx ya rata-rata anak2 SD, entah itu ponakan saya yg bangga jd smashblast, ato anak SD di kampung tempat saya KKN di bojonegoro.
Tp ternyata ga sepenuhnya bener. Pas saya lagi nongkrong di perpus karena mau UAS. Cowok-cowok dh perpus lg pada mlototin video klip yg sayup2 terdengar "up up up two hands up . . . Up up up". Apa jangan2 maho. Ngeri ah.

Yang jelas , menurut saya, ga manfaat bgt dan ga ad yg bisa dibanggain. Heran pula,apa yg disuka. Yg keren dan intelek masih banyak. Cowok pinter joget trus kenapa ? Rasa2nya ga ada hebat2nya. Mungkin karena labil dan kurang diarahkan kali ya remaja2 jaman skg.

Bahkan,tmen blog saya pernh nulis,yg ditulis itu dari status di jejaring sosial temennya (o),yg intinya
Kalo dulu Sukarno bilang, beri aku sepuluh pemuda, maka aku kan mengguncang dunia
Sekarang jadi
Beri aku sepuluh pemuda maka akan aku jadikan boyband

Tidak ada komentar: