Rabu, 01 Oktober 2008

Tak terasa

IduL Fitri gini handphone isinya fuLL Ucpan met lebAran,jadi ingat waktU saya ktrma snMptn dua bulan lalu. Handphone saya kebanjiran ucapan selamat dari teman-teman,lebih mengerikan banyaknya, paket sms 200 alhamdulillah cukup untUk dua hari. Tapi terima kasih semuanya ya... Mohon maaf kepada teman saya yang sms iduL Fitrinya belum saya bALas, padahal pulsa juga gratis dari pak lek,he2,tapi bukan itU Masalahnya,sudah berkali-kali saya coba mengirim ke banyak,tapi gagal. Entahlah,mungkin saya disuruh hemat pulsa dulu. Yah sekian. Ini blog pertama yang saya buat dan tUlis sejak saya dilahirkan. Dan saya akan sempatkan mengisi walaupun kuliah sibuk dengan campbell yang semester ini merupakan buku favorit saya dan teman sejawat. Aesculap 2008! Kangen neh, lima hari g ketemu =p

Tidak ada komentar: