Sabtu, 01 November 2008

Hari yang aneh

Kala itu hari rabu,8 oktober 2008.
Seperti biasa,saya berangkat ke kampus jalan kaki dari tempat kos. Dalam perjalanan saya ingat ponsel saya ketinggalan (tak apalah,yang penting dompet ada,pikir saya). Sepulang kuliah,pukul 11.00,saya cari dompet saya di tas,ternyata nihil. Terpaksa saya jalan pulang,niatnya mau memastikan hilang atau ketinggalan,padahal ada kerja kelompok. Berharap si dompet ketinggalan,eh ternyata d rumah belum ada orang,dan kunci saya ada di dompet,bagaimana bisa masuk. Ingat punya tetangga yang biasa dititipin kunci,hasilnya nihil juga. Sambil nunggu terpaksa duduk merenung di depan rumah. Lama nunggu (kira2 1jam),kepikiran ke tempat teman saya buat nebeng hidup sebentar,toh saya jugat mau pinjam handphone,sms teman saya cepetan pulang,daripada ngelamun gag jelas gini. Akhirnya kaki raya melangkah terpaksa ke tempat teman saya,kira2 7menit sampai. Dan ternyata disana juga kosong,nihil,belum datang penghuninya (emank nasib saya).Brsmbg

Tidak ada komentar: