Selasa, 09 Februari 2010

missing kampus

Writing
Aku suka menuliskan apa yang ada di pikiranku, meskipun hasilnya amburadul. Dari hal-hal yang gepe-gepe mpe geje-geje *la kapan seriusna. Enggak lah, seriusnya juga banyak kog. Aku yakin banyak orang seperti aku, ahaha tetep PD aj walo asal.
Well, Its raining now,
Langit mendung dan suasana pagi lebih lama terasa.
Suasana rumah cukup hangat karena hari sabtu lebih banyak orang menghabiskan waktunya di rumah. Nyaman sekali rasanya tinggal di rumah, tak harus bangun pagi-pagi dan mengguyurkan air tubuh kemudian ngampus mengambil kuliah. Haha, dasar aku, masih saja malas.
Tapi aku suka koq hidup di kampus, bergaul dengan orang-orang hebat seperti mereka, banyak sekali yang membuatku kagum, orang-orang hebat yang bisa memanajemen waktu mereka dengan baik, yang ikhlas menjalankan amanah disaat yang lain lebih mementingkan kepentingan pribadinya. Banyak pelajaran yang bias diambil dari mereka, dari kuliah, dari kehidupan kampus membuatku sadar akan hal-hal penting dalam hidup. Certainly, tak sedikit pula orang seperti aku, yang baru tersadar dan mengerti. Ahamdulillah dikasih pencerahan.

2 komentar:

shiroq mengatakan...

Wah.. iki toh blog'a bu dokter fika..
hehehe..

lagi liburan ta? kok sampek rindu kampus segala..

Pipi_ca mengatakan...

iyooooo
parah,2 bulan lebih hibernasi di rumah...
2x lipat liburna its