Kamis, 11 Februari 2010

Susahnya bersabar?

Hari ini saya musti menyelesaikan pendaftaran yudisium yang sempat tertunda kemarin. Sudah siap dengan segala persyaratan yang saya rasa telah lengkap, saya masuk ke ruangan bagian pendidikan dengan sebisa mungkin bersikap biasa kepada ibu penerima pendaftaran*rasanya masih ngganjel gara2 kemarin, padahal saya juga yg salah, kurang teliti baca sms ttg waktu pendaftaran*. Dan kau tau ,saya harus balik lagi nyari dosen wali buat pinjem buku aslinya karena yang saya bawa cuma fotokopian. *well,oke! permasalahannya sama, saya kurang teliti baca sms info pendaftaran,disitu harus menunjukkan buku asli, kartu ikoma asli, bukti bayar spp asli*, tapi tidak berenti di situ, saya coba ngelobi, ‘buk, temen saya kemaren yang se-dosen wali ndaftar tanpa bawa aslinya boleh, napa saya gak boleh?’, eh eh malah saya disuruh ngabarin temen2 wat balik lg *penting ya?padahal mereka uda lo2s pendaftaran*
Terpaksalah saya sms doli, dan untungnya langsung bisa diambil di departemen radiologi, Alhamdulillah, syukur deh. Kalo saja ngeluh ada manfaatnya, saya pasti sudah misuh2 >.<, astaghfirullah...
Tapi pasti ada hikmahnya koq, jadi nyante n sabar aja. Walk walk n walk, 2 hari menghabiskan waktu untuk berjalan kaki keliling kampus dan RS dr Sutomo,*memang sekarang jamannya wisata, apa-apa ada wisatanya, wisata kuliner, wisata lumpur lapindo, dan seperitnya saya sedang wisata rumah sakit*
Okelah, saya berharap ini yang terakhir kalinya, saya masuk ruangan dengan syarat2 pendaftran di tangan, dan kali ini memaksakan diri untuk tersenyum n tampak bahagia di depan si ibu penerima pendaftaran, supaya dia merasa gagal ngebuat saya jengkel dari kemaren (loh?!). uwaw, akhirnya saya diijinkan untuk tanda tangan. Sepertinya ujian kesabaranku hari ini telah usai.
Setelah itu saya sudah terlalu capek untuk berjalan dari kampus ke rumah sakit ngembaliin buku ijo *buku temu doli itu. Istirahat , ngobrol ma temen, baru balik ke RS, naik lante 3(masih untung ada lift). Sudah ngembaliin, entah tiba2 saya pengen liat2 gedung radiologi dari atas lante3, ngeliat ke bawah tatapan saya tertuju ke stan buku bacaan yg disponsori pertamina di lante 1, perpustakan terbuka dibelakang tempat duduk di ruang tunggu,dan sepertinya asik duduk2 disitu sambil baca yang ringan2. Akhirnya saya ngendon di situ baca buku yang tentu tidak dapat saya temukan di kampus *buku di kampus gak ada komiknya siii*, asik juga dari pada ngehotspot mulu. Mungkin ini hikmahnya kali ya,,,, nemuin tempat gratisan baru.haha..
Perjalanan pulang ada lagi hal yang aneh, hp saya kelempar gara-gara chasing belakangnya longgar. Dan sekarang hp saya matot (mati total) tot tot,,, T.T, apa hikmahnya yaaa? Ujian kesabaran hari ini ternyata belum berakhir.

Tidak ada komentar: