Rabu, 10 Februari 2010

Tolong pijitin dunk!!!

Fheuw, setelah berminggu-minggu hibernasi dirumah, sambil menghapalkan diktat mikrobiologi semester depan *bohong banget lah*, kemarin dan hari ini saya harus bolak-balik ke kampus ngurus pendaftaran yudisium yang ter-mbuletkan karena bukti pembayaran spp semester 3saya ilang *herannya, itukan bukti bayar spp semester lalu, koq punya anak2 masi ada (yang aneh saya apa mereka???)*, entah dimana diriya kini berada. Jadi setelah berangkat dari rumah yang ditempuh selama 2 jam lebih ke kampus, saya harus mampir ke Rumah Sakit bertemu Doli, buat minjem buku pertemuan dosen wali sebagai syarat pendaftaran yudisium *banyak yang bertanya kok masih semester 3 uda yudisium?, emank jurusan saya agak aneh, ada 3 kali yudisium selama kuliah*. Selesai itu, harus ke perpus minta keterangan bebas pinjam, dan balik lagi ke kos nyari dimana bukti pembayaran spp saya. Dan OMG, ndak ketemu-ketemu. Nyari info ke temen ternyata kita bisa pinjem arsipnya di bagian pendidikan, ngapain pake balik tadi?. Baiklah, saya ke kampus, tergoda wifi saya ngenet sebentar. Puas maen, langsung bayar ikoma dan ke pendidikan pinjem bukti pembayaran. Dan saya harus menunggu lagi karena petugasnya lagi makan siang. Setelah dapet musti fotokopi, tapi setelah terkumpul semuanya, pendaftan ternyata sudah ditutup sejak jam 12. Hmgrrr, S.A.B.A.R!!
Bangun tidur badan rasanya pegel-pegel, kepala berat, ohh kasihan!

Tidak ada komentar: